Popular Post

Posted by : Adrian Ahnaf Jumat, 18 Oktober 2013

NBA 2K14 Preview (2)
Peralihan generasi menuju konsol terbaru memang tidak lagi terhindarkan. Satu bulan menuju perilisan Playstation 4 dan Xbox One, banyak developer yang mulai meninggalkan generasi sebelumnya, terlepas dari konsistensi rilis yang diperlihatkan oleh banyak developer. Mempersiapkan engine teranyar untuk next-gen dan menggunakan engine yang lebih ringan dan lawas untuk versi Playstation 3 dan Xbox 360 tampaknya menjadi kebijakan yang kini dianut. Salah satu contoh yang paling frontal? Tentu saja EA Sports dan engine – Ignite mereka. Namun siapa yang menyangka bahwa sang kompetitor – 2K Games tampaknya menerapkan hal yang sama. Kebijakan yang “mengorbankan” PC, terlepas dari statusnya sebagai platform terkuat di industri saat ini.
Dikembangkan oleh Visual Concept, 2K akhirnya merilis screenshot next-gen perdana untuk NBA 2K14. Berbagai detail visual yang memesona dan sosok Lebron James yang terlihat hidup tentu membuat banyak gamer membandingkannya dengan versi PC. Berdasarkan informasi yang “dibocorkan” oleh retailer besar – Amazon, besar kemungkinan engine yang digunakan oleh NBA 2K14 versi PC sama dengan yang digunakan di versi Playstation 3 dan Xbox 360. Bagaimana tidak? Seperti versi PC yang membutuhkan kapasitas ruang “hanya” 9 GB, PS 3 juga membutuhkan 9 GB dan Xbox 360 – 10 GB. Lompatan kebutuhan tersebut meningkat hingga berkali-kali lipat di NBA 2K14 versi next-gen.

Detail produk dari Amazon ini menuliskan bagaimana NBA 2K14 membutuhkan kapasitas ruang instalasi enam kali lipat, bahkan daripada versi PC sekalipun.
Detail produk dari Amazon ini menuliskan bagaimana NBA 2K14 membutuhkan kapasitas ruang instalasi enam kali lipat, bahkan daripada versi PC sekalipun.
Dalam detail produk yang ditawarkan, Amazon secara gamblang menuliskan kapasitas ruang yang harus dimiliki oleh para pemilik konsol next-gen untuk mengunduh NBA 2K14 versi digital. Percaya atau tidak, di sana tertulis 60 GB untuk Xbox One dan 50 GB untuk Playstation 4. Ini berarti hampir enam kali lipat dari ukuran data NBA 2K14 versi PC dan generasi saat ini. Berbagai rumor pun menyebar, menyakini bahwa 2K memang mengembangkan engine yang berbeda untuk menghasilkan pengalaman visual yang jauh lebih baik di next-gen. Kesempatan untuk menyuntikkan lebih banyak tekstur dan beragam efek visual ke dalam versi yang satu ini.
Seberapa valid rumor yang satu ini? 2K sendiri masih belum memberikan komentar resmi apapun. Tetapi jika memang informasi yang dirilis Amazon ini berakhir kebenaran, gamer yang tertarik untuk membeli konsol next-gen tampaknya harus menginvestasikan ekstra uang untuk membeli storage ekstra. That is a huge difference!
Anda yang penasaran dengan screenshot NBA 2K14 next-gen dapat mengklik gambar di bawah ini dan melihat detail yang ada dalam ukuran yang sebenarnya.

lebronnextgenps45760x3240jpg-8843b0




Thanks To JagatPlay for all of news article


























Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Welcome - Date A Live - Powered by Blogger - Thanks to Johanes Djogan -